JUMLAH PESERTA TRAINING SAMPAI HARI SENIN 24 MARET 2008 MENCAPAI 1.801 ORANG, 1.467 ORANG TELAH MENGIKUTI TRAINING, 334 ORANG UNTUK TRAINING BULAN APRIL 2008 :::::IKUTI PELATIHAN BLOGGER UNTUK GURU BERTEMPAT DI PT. TELKOM CIANJUR,BULAN APRIL S.D MEI 2008, PENDAFTARAN HUBUNGI SEKRETARIAT WSI JL. PROF MOH YAMIN CIANJUR, ATAU KONTAK KE 08156309231, TERBATAS UNTUK 240 ORANG

TRAINING INTERNET DAN BLOG

Web School Islamiyah (WSI) bekerjasama dengan KANDATEL Cianjur akan menggelar kembali training Internet dan Blog angkatan ke II setelah kemarin diselenggarakan Desember tahun 2007, Training kali ini waktunya lebih lama dari mulai 1 Maret 2008 s.d 13 April 2008 dengan jumlah target peserta sebanyak 2.000 orang.
Adapun Instruktur yang akan mengisi pada Pelatihan ini adalah salah seorang yang ahli dibidangnya tentunya beliau adalah Kang Agus Hery salah seorang penulis buku yang berjudul " Meraup Dolat Dari Internet/Lewat Blog " beliau dikenal oleh Blogger seluruh Indonesia sebagai Edittag, Instruktur kedua adalah salah seorang Pengajar IT di Yayasan Islamiyah Sayang beliau adalah Asep Moh. Muhsin.
Adapun Jadwal Training sebagai berikut :


Tempat Pelaksanaan akan dilaksanakan di Gedung II MTs. Islamiyah Sayang Cianjur Jl. Prof Moh Yamin No. 110 Sayang Cianjur Telp (0263) 265254, Bagi yang berminat mengikuti Training dan dinyatakan telah menyelesaikan training akan mendapatkan Sertifikat dari PT. Telkom Cianjur dengan Mengetahui Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Cianjur.

Pendaftaran Training ini dilaksanakan dengan dua cara yakni daftar langsung ke sekretariat WSI di Jl. Promoya 110 Sayang Cianjur , cara pendaftaran kedua Via SMS dimaksudkan untuk meringankan waktu dan jarak tempuh.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Tes Percobaan

Anonim mengatakan...

Terima Kasih pak asep, oh iyah kata pak asep kemarin yang lewat sms katanya nomor flexi akan di umumkan hari ini, kok gak ada sih.....